F.cher site Headline Animator

Wednesday, January 19, 2011

Bisnis internet


Bisnis Internet

Penting Untuk Dibaca……… !!!!!!!!!!!

Bisnis Internet memang sedang di minati banyak kalangan dikarenakan banyak sekali hal-hal positive yang di dapat tanpa mengindahkan hal negative telah merubah banyak orang untuk menjadikan bisnis internet sebagai “side Job” sebagai pengisi waktu luang diluar waktu kesibukan.

Banyak sekali peluang yang bisa dapatkan dari bisnis internet  untuk tambahan Keuangan kita itupun kalau kita tau cara –cara untuk mendapatkan itu semua.
Untuk itu sebelem anda menggelutinya hendaknya anda faham betul dan siap meluangkan waktu anda sejenak untuk memulai bisnis internet ini.

Hal-hal yang perlu anda perhatikan dalam bisnis internet agar anda tidak rugi waktu dan biaya adalah jangan asal untuk mengikuti sesuatu program bisnis internet yang hanya akan menyia-nyiakan waktu dan uang anda. 

Disini saya mencoba berbagi pengalaman saya dalam Bisnis Internet  agar anda pun bias seperti saya bias mendapatkan gaji di luar gaji pekerjaan tetap kita.
Awal mula saya mencoba-coba membaca banyak artikel dari erbagai posting blog dan website untuk tau bagaimana menjalankan bisnis internet tanpa biaya ,tanpa membeli E-book , akhirnya saya pun tau sela atau cara menjalankannya dengan cara mencoba .

Sebenarnya menjalankan Bisnis Internet tidak terlalu sulit karena semua informasi tentang bisnis ini sebenarnya sudah ada semua dalam internet tinggal kita mau mencari nya untuk belajar bisnis ini.
       
Hal pokok yang harus diperhatikan dalam Bisnis Internet ( Ikuti Panduanya satu persatu ) :

1.      Niat ( Keinginan Untuk Maju )
2.      Ada harus mempunyai  Email ( bebas Mau email dari yahoo, breakthru , Gmail dll ).
3.      Untuk yang belum punya Email silahkan klik tautan dibawah ini :
·        Yahoo
·        Gmail
·        Breakthru
Buat emailnya sesuai selera anda, bila anda masih bingung ikuti panduan      ( Klik Tautan Ini ) cara membuat email ( yahoo, Gmail, Breakthru ).
4.  Selanjutnya sebagai contoh Bisnis internet yang langsung bias mendapatkan uang silahkan Klik Cara Mudah Mendapatkan Uang ( lengkap dengan panduannya Gratis )
5.    Setelah anda yakin dan terbukti dengan tautan di atas Buatlah Accout paypal anda untuk dompet dari bisnis yang sudah kita ikuti di cara mudah mendapatkan uang.
6.    Buatlah account paypal anda ( klik tautan ini ) Cara Membuat paypal sudah lengkap dengan panduan dan gambar.
7.  Selanjutnya setelah membuat account paypal anda akan disuruh verifikasi paypal anda agar uang yang tersimpan di paypal bias langsung masuk ke rekening tabungan kita ,jangan bingung ( Klik tautan ini ) Cara Verifikasi paypal dengan bank localikuti panduannya lengkap dengan gambarnya.
8.    Setelah terverifikasi paypal anda Update terus tiap hari , dan coba mengembangkan bisnis anda lagi dengan membuat Blog / Website sebagai media anda untuk bisnis internet ini.
9.    BIngung Cara membuat blog nya Klik aja tautan ini Cara membuat Blog / website ( lengkap dengan gambar ).
10. Untuk Selanjutnya posting Blog / website anda ke google , yahoo, technoarti supaya banyak pengunjung bias melihat blog anda melalui pencarian google dan yahoo, secara bersamaan semakin bnyk pengunjung datang ke blog anda blog anda akan terkenal.
11. Cara posting ke google / yahoo ikuti tautan ini Cara Memposting Blog / website  .

Untuk Lebih jelasnya silahkan klik ke menu Trik Blog dib log ini…….baca artikelnya dan coba pelajari, yakin anda bisa…
Komentar anda akan jadi masukan untuk kemajuan blog ini…. Di tunggu komentar nya…….selamat mencoba




                 

0 comments:

Post a Comment

silahkan tulis komentar anda untuk kemajuan blog ini......terimakasih untuk kunjungannya.

Stop pop-up windows instantly.
Click Here
Play Online Poker
Play Online Poker
Program Affiliate Indowebmaker