F.cher site Headline Animator

Friday, January 28, 2011

Cara Mendapat Uang dari Readbud .com

Readbud.com adalah sebuah situs yang benar-benar membayar kita hanya sebagai pembaca sebuah artikel di situsnya , tak perlu kerja keras tapi kita sdah bisa mendapatkan dolar , walaupun jumlahnya kecil untuk sekali klik artikel , kata pepatah “ sedikit-sedikit lama-lama jadi bukit” itulah yang jadi pedoman saya untuk ikut program dari read bud.

Readbud.com disamping membayar kita untuk membaca/klik sebuah artikel mereka ada juga program yang juga memberikan kita payment yang lumayan untuk setiap kita merefferal/ mengajak orang lain gabung dengan referral kita tentunya.

Referral biasanya dengan menempatkan banner mereka dib log kita untuk di klik orang lain dan sekaligus mereke mendaftar menjadi anggota readbud, semakin banyak kita merefferal orang lain untuk gabung ke readud, tentunya banyak pula pembayaran yang kita dapat dari readbud.com.

Sebenarnya di muka halaman blog ini sudah saya publikasikan di kolom bisnis internet.biar lebih jelas saya jelaskan car-caranya lagi sbb:

1. Pendaftaran
Untuk daftar silahkan Klik atau tautan Dibawah Ini
Jika anda gagal anda bisa langsung copy dan paste link diatas ke dalam browser anda seperti gambar dibawah ini :
  
2. Jika Benar Akan tampil halaman utama Readbud.com  kemudian di pojok kanan halaman ada form " it's Free Join & participate " silahkan anda isi form tersebut untuk memulai pendaftaran.

Setelah anda isi form pendaftaran lalu klik " JOIN NOW " di bagian bawah.
3. Setelah itu akan tampil laporan bahwa registrasi anda telah sukses, dan perintah untuk cek email anda untuk pengaktifan keanggotaan anda seperti dibawah ini , lalu anda klik yang ada lingkaran tersebut .
4. Lalu anda buka email anda dan cari email dari readbud.com dan klik link kode aktivasi yang sudah dikirimkan seperti gambar dibawah ini 

5. Setelah itu akun anda sudah aktiv dan akan kembali ke halaman utama readbud.com , disinilah kita mulai nyari dolar kito bro.
sekarang anda klik  menu " INTEREST "  seperti gambar dibawah ini.

6.  Kemudian Akan tampil halaman seperti dibawah ini , nah sekarang anda content ( Check list ) sampai 50 topik. seperti gambar dibawah ini .

 Jika sudah mencapai 50 topik , anda lihat kebawah kemudian klik " SUBMITE CHANGES "
7. Sekarang mulai membaca artikelnya
    - Klik menu  " ARTICLE "
    - Akan muncul 1 judul artikel dan jumlah bayaran (contoh $ 0.06 )
    - Klik tombol " OPEN ARTICLE " maka akan terbuka jendela yang berisi artikel tersebut
Lihat gambar dibawah ini  

Lalu liahat / baca ini dan klik tanda bintang dibawah tulisan " RATE THIS ARTICLE " dibagian bawah untuk dapat komisi.


Catatan : Artikel dalam bahasa inggris , anda mau membacanya atau pun tidak ga jadi soal dolar tetap akan betambah di account kita.  
8. Mudah kan, sekarang kita lihat pendapatan kita , klik menu  "  HOME "  dibagian atas  terlihat saldo pendapatan anda balance $ 0.6 dan akan terus bertambah kalo setiap hari online ke readbud.com.
Contoh gambar saldo pendapatan


Mungkin cukup segitu dulu informasinya sebenarnya masih ada lagi trik yang ke dua dan ketiga yang bisa menambah income pendapatan kita .
Untuk mentransfer pendapatan anda dari readbud.com saya anjurkan untuk anda membuat account paypal pribadi supaya bisa anda ambil melaluui rekening anda.
untuk cara membuat rek paypall anda silahkan klik 

Selamat mencoba semoga anda menjadi jutawan selanjutnya………



4 comments:

  1. mas gimana caranya reedem uangnya? apakah harus nunggu sampai uangnya $50 ?

    ReplyDelete
  2. ya memang harus sabar buat reedem sampai 50$ , tapi sebenarnya kalo semakin banyak sobat mendapat refferal dar yang lain semakin cepat untuk dapat 50$ karena setiap kita referal ke org lain kita dpt 5$ lengkapnya langsung aja ke readbud

    ReplyDelete
  3. bro.... kalo artikelnya yang dicentang lebih dari limapuluh bisa ga???

    ReplyDelete
  4. @Galih: kalo yang dicentang lebih dari 50 kategori ya gak dibolehin mas...

    ReplyDelete

silahkan tulis komentar anda untuk kemajuan blog ini......terimakasih untuk kunjungannya.

Stop pop-up windows instantly.
Click Here
Play Online Poker
Play Online Poker
Program Affiliate Indowebmaker