F.cher site Headline Animator

Wednesday, January 19, 2011

Cara Mendapat Uang dari Internet dalam 30 Menit

Dizaman Sekarang mencari pekerjaan sangat susah dilakukan apalagi kalau kita tidak mempunyai keahlian sama sekali, persaingan yang begitu ketat antara tiap individu dengan lapangan pekerjaan yang sedikit menjadikan banyak sekali pengangguran.
Ga usah putus asa masih banyak jalan menuju roma , banyak hal dan peluang yang bisa kita manfaatkan untuk kita mendapatkan sesuatu dari apa yang kita kerjakan.
Bisnis internet akhir-akhir ini banyak sekali  kita liat di internet , memang banyak peluang yang bisa dimanfaatkan pabila kita tau cara mendapatkan peluang tersebut.
Dalam hal ini saya akan mencoba memberikan pengalaman saya untuk anda semua karena kata pepatah " ilmu tak kan bermanfaat kalau kita tidak bisa mengamalkannya" .
Disinilah saya coba untuk memberikan pengalaman saya yang sampai saat ini sangat menguntungkan saya untuk saya berikan kepada anda , supaya ilmu yang saya dapatkan bermanfaat buat saya.
Bisnis internet memang menjanjikan yang hanya bernodal kemauan untuk maju bisa mendapatkan segala hal tetap memang harus ada cara dan trik untuk kita bisa sukses mendapatkan itu semua.
Dalam bisnis internet ada 2 hal yang menjadi fokus dalam bisnis internet : 
1. Sumber Income dari Produk sendiri ( Product Creation ) 
Dalam hal ini tentu jelas, kita akan mendapatkan penghasilan dari apa yang kita jual dan sudah tentukan harganya, sebagai contoh:
Anda menjual sebuah produk digital misalnya seharga 500.000 kemudian ada pembeli, nah dari sinilah income kita, yaitu hasil dari produk yang kita jual. Metode pembayarannya / transaksinya biasanya melalui transfer bank.
2.   Sumber Income Dari Produk / Program Orang lain
Income dari sini yaitu, biasanya pemilik produk menawarkan kerjasama ( Affiliate ) dengan memberikan komisi 25% - 70% yang akan di berikan ke kita setiap penjualan produk mereka yang kita pasarkan.
Tapi… affiliate tidak hanya dengan memasarkan produk orang lain untuk kita mendapatkan penghasilan, melainkan masih banyak lagi, Yaitu:
1. PTC ( Paid To Click )
    Yaitu, kita akan mendapatkan penghasilan hanya dengan mengklik iklan.
2. PPC ( Pay Per Click ) 
Yaitu, kita akan medapatkan penghasilan hanya dengan memajang iklan, kemudian jika ada orang yang  mengklik iklan tersebut kita akan mendapatkan penghasilan
3. PPL ( Pay Per Lead )
Yaitu, kita akan mendapatkan penghasilan hanya dengan mendaftarkan email kita, dan mereferensikan ke orang lain untuk mendaftarkan mereka juga ke program tersebut ( GRATIS )
Untuk pembayaran atau pemberian komisi ada beberapa cara dalam program affiliate yaitu,menggunakan; Rekening bank, rekening paypal, E-Gold, Liberty Reserve dll 
Sebagai contoh untuk kepercayaaan anda terhadap program ini saya akan coba menjelaskan tahap demi tahap cara menghasilkan uang melalui bisnis internet ini.
disini saya akan menjelaskan cara-cara tahap demi tahap agar anda yakin kalo saya yidak membohongi anda untuk mendapatkan dolar dari bisnis ini
Sesuai janji saya, akan saya jelaskan tata cara muda untuk anda mendapatkan uang dengan terutorial dan full gambar yang jelas , silahkan sekalian anda mempraktekan dengan melihat terutorial dari saya :
1. Pendaftaran
Untuk daftar silahkan Klik Daftar atau tautan Dibawah Ini
Jika anda gagal anda bisa langsung copy dan paste link diatas ke dalam browser anda seperti gambar dibawah ini :
  
2. Jika Benar Akan tampil halaman utama Readbud.com  kemudian di pojok kanan halaman ada form " it's Free Join & participate " silahkan anda isi form tersebut untuk memulai pendaftaran.
Setelah anda isi form pendaftaran lalu klik " JOIN NOW " di bagian bawah.
3. Setelah itu akan tampil laporan bahwa registrasi anda telah sukses, dan perintah untuk cek email anda untuk pengaktifan keanggotaan anda seperti dibawah ini , lalu anda klik yang ada lingkaran tersebut .
4. Lalu anda buka email anda dan cari email dari readbud.com dan klik link kode aktivasi yang sudah dikirimkan seperti gambar dibawah ini :

5. Setelah itu akun anda sudah aktiv dan akan kembali ke halaman utama readbud.com , disinilah kita mulai nyari dolar kito bro.
sekarang anda klik  menu " INTEREST "  seperti gambar dibawah ini.
6.  Kemudian Akan tampil halaman seperti dibawah ini , nah sekarang anda content ( Check list ) sampai 50 topik. seperti gambar dibawah ini .
 Jika sudah mencapai 50 topik , anda lihat kebawah kemudian klik " SUBMITE CHANGES "
7. Sekarang mulai membaca artikelnya
    - Klik menu  " ARTICLE "
    - Akan muncul 1 judul artikel dan jumlah bayaran (contoh $ 0.06 )
    - Klik tombol " OPEN ARTICLE " maka akan terbuka jendela yang berisi artikel tersebut
Lihat gambar dibawah ini  
Lalu liahat / baca ini dan klik tanda bintang dibawah tulisan " RATE THIS ARTICLE " dibagian bawah untuk dapat komisi.

Catatan : Artikel dalam bahasa inggris , anda mau membacanya atau pun tidak ga jadi soal dolar tetap akan betambah di account kita.  
8. Mudah kan, sekarang kita lihat pendapatan kita , klik menu  "  HOME "  dibagian atas  terlihat saldo pendapatan anda balance $ 0.6 dan akan terus bertambah kalo setiap hari online ke readbud.com.
Contoh gambar saldo pendapatan
Mungkin cukup segitu dulu informasinya sebenarnya masih ada lagi trik yang ke dua dan ketiga yang bisa menambah income pendapatan kita .
Untuk mentransfer pendapatan anda dari readbud.com saya anjurkan untuk anda membuat account paypall pribadi supaya bisa anda ambil melaluui rekening anda.
untuk cara membuat rek paypall anda silahkan klik  Disini

0 comments:

Post a Comment

silahkan tulis komentar anda untuk kemajuan blog ini......terimakasih untuk kunjungannya.

Stop pop-up windows instantly.
Click Here
Play Online Poker
Play Online Poker
Program Affiliate Indowebmaker