F.cher site Headline Animator

Thursday, February 24, 2011

Bisnis Domain IT

Satu lagi Bisnis yang bisa menambah isi kantong kita , ga perlu modal hanya butuh keinginan untuk mendapatkannya, jangan terlalu berlebihan untuk langsung bisa dapat jutaan , permulaan semuanya dari dasar dulu tergantung kita memanage bagaimana supaya kita bisa mendapatkan income lebih dari sekarang.
Trik dan tips bisnis Domain IT tidak repot hanya kita perlu daftar sudah bisa dapat payment 50$ untuk itu bersemangat , fokuskan jika anda ingin belajar afilasi geluti bidang nya.

Untuk tambahan tentang Bisnis Afilasi  saya akan coba jelaskan tentang Bisnis di Domai IT :
  1. Daftar (klik) Domain IT 
    2Pilih Menu Affilates
    3.  Kemudian Sign Up untuk daftar account sobat
     4.  Isi Data dalam kotak anda Untuk Affilate ID tidak usah di isi nanti Random dari Domain ITSubmit kalau sudah terisi semua tinggal Klik

    5.  Buka Email anda Untk melengkapi persyaratan klik link verifikasi yang di kirim dari Domain IT
    6.  Setelah verifikasi berhasil anda akan dibawa ke dasbord Domain IT dan anda sudah bisa dapat  payment  50 $  Enak Bukan ????   


 

   7.  Sebelum MEmulai bisnis Anda persiapkan dulu account paymen anda , account payment  di Domain IT menggunakan Paypal . Klik menu My Profil  di bagian atas dari tab my Account. 

   8. Isi Account paypal anda agar bisa langsung di kirim jika sudah mencapai $125 secara otomatis .
   9. Memulai Bisnis anda Simpan Refferal Link Domain IT untuk promosi anda, kemudian Klik menu banner / link untuk dipasang di Blog atau website anda , harga pembayarannya sudah terterah di masing- banner


Tinggal Anda Promosikan banner / link code ke blog anda , semakin banyak uang mengklik link banner nya banyak pula anda mendapatkan Income dari sana.
Mungkin Tips Di Domain IT sampai disini selamat mencoba .


Recomanded Link :







0 comments:

Post a Comment

silahkan tulis komentar anda untuk kemajuan blog ini......terimakasih untuk kunjungannya.

Stop pop-up windows instantly.
Click Here
Play Online Poker
Play Online Poker
Program Affiliate Indowebmaker