F.cher site Headline Animator

Monday, February 28, 2011

Program Afilasi Bisnis

Program afilasi adalah sebuah program yang bisa menguntungkan anda dalam hal bisnis di internet, dengan banyak nya program afilasi dib log anda memungkinkan anda banyak mendapatkan income disana .
Hamper 90% pebisnis di internet menggunakan program ini dengan alas an program afilasi gratis dan dengan kita mengikutinya kita bisa dapat income untuk menambah keuangan kita.
Bukan tidak mungkin dengan program afilasai ini anda bisa jadi jutawan baru di dunia internet. Trik dan cara untuk program afilasi tiap pebisnis di internet berbeda , semua nya tergantung dari ide creative dari pemilik blog untuk mampu membuat pembaca / pengunjung blog respect dan mau gabung dengan program afilasi ini.
Sebenarnya kalau diteliti dari semua pebisnis di internet semuanya hampir sama cara untuk berbisnisnya , hanya saja kita harus mampu lebih bersaing dari mereka-mereka yang sudah lama , karena semuanya akan kembali dari siapa dan untuk siapa ?????

Tehnik afilasi sering dibahas di semua blogger ataupun pebisnis di dunia, tapi mungkin hanya sekedar untuk pengetahuan awal saja tanpa secara detail dijelaskan cara nya, itulah kelebihan para pebisnis di internet , ada istilah “ guru akan lebih pintar satu tingkat dari Muridnya “, kata-kata tersebut memang benar adanya , kalau sja muridnya pintar semua pasti guru takkan jadi proritas lagi, ya tapi siklus tu selalu berjalan sebagaimana mestinya , jadi intinya jangan pernah takut mencoba selagi itu tidak merugikan anda .

Dalam kesempatan ini saya akan coba menjelaskan cara-caranya kepada anda , supaya anda  bisa terampil seperti saya dan banyak ide-ide yang mucul untuk memulai bisnis ini .

Contoh Bisnis Affilasi diantaranya :

  1. Bisnis yang hanya agar kita membaca artikelnya Disini anda hanya sign up atau daftar dan selanjutnya  anda akan langsung mendapatkan uang untuk setiap anda mengklik artikel yang ada di situs ini . Untuk lebih jelasnya klik 
  1. Bisnis membayar kita untuk sign up jadi membernyaDi Bisinis ini anda hanya di suruh untuk daftar tanpa untuk memasang iklan ataupun yang lainnya. cukup daftar dan mengajak orang lain kita langsung di bayar.
  1. Bisnis yang  memasang iklan  sebagai alat untuk mempublikasikannya   , tujuannya sama menark pengunjung untuk meng klik dan coba untuk masuk kedalamnya keuntungannya semakin banyak mengklik iklan kita semakin banyak yang didapat untuk jelasnya silahkan kilik
  2. Bisnis dengan cara kita menyimpan file kita untuk di download keterangan jelasnya silahkan ikuti panduannya klik
  3. Bisnis refferal atau perujukan  klik

Sebagai referensi anda memulai bisnis afilasi akan saya berikan link Bisnis afilasi yang free gratis tanpa biaya apapun:

Readbud DaftarPenjelasan
PPC    Daftar Penjelasan
Paypal  Daftar Penjelasan
Clickbank Daftar Penjelasan
VCC Indonesia Daftar Penjelasan
Ziddu Daftar Penjelasan
My free share Daftar Penjelasan
Paybox Daftar Penjelasan
365 Autohit Daftar Penjelasan
1800 Banner Daftar Penjelasan
Moneybux Daftar Penjelasan
Tehoopla Daftar Penjelasan
Adf.ly  Daftar Penjelasan
Jillsclickcorner Daftar Penjelasan
4 Shared Daftar Penjelasan
247 autohit Daftar Penjelasan
Pay Dot Com Daftar Penjelasan
Klik Saya dot Com Daftar Penjelasan
Adsense Camp Daftar Penjelasan
Live traffic Feed Daftar Penjelasan
Domain IT Daftar Penjelasan
Kumpul Blogger
Daftar Penjelasan

Daftarr Penjelasan

Coba satu-satu dari list diatas da ikuti panduannya biar mudah ….

Catatan :  untuk kelancaran bisnis anda saya anjurkan anda untuk mempunyai accout paypal sebagai bank virtual anda .
Untuk yang belum mempunyai account paypal jangan panic saya sudah mempersiapkannya bersama panduan yang jelas   
Untuk Verivikasi Paypal ga usah bingung untuk punya kartu kredit pakai bank local pun bisa contohnya BRI, BCA, Mandiri , dll , untuk caranya

Untuk hal-hal yang lainnya silahkan ke menu utama blog ini.
Selamat mencoba semoga anda menjadi jutawan selanjutnya……..



0 comments:

Post a Comment

silahkan tulis komentar anda untuk kemajuan blog ini......terimakasih untuk kunjungannya.

Stop pop-up windows instantly.
Click Here
Play Online Poker
Play Online Poker
Program Affiliate Indowebmaker